Selasa, 29 April 2008

apa yang telah terjadi kepada wanita ini

kemarin aku pulang kulaiah...hujan melanda jakarta...
aku pulang dengan teman ku sesampainya di rumah...dimana rasa gelisah yang melnda hati ini dan pikiran ini mencamuk...
aku telefon seorang yang aku percaya dan cerita padanya...
awalnya kami hanya bicara yang tidak penting....
aku terkadang mati itu indah,,,dimana seseorang yang lepas dari masalah duniawinya
aku berfikir apa kah aku bisa mati secara tenang sebelum semuah masalah yang aku hadapi ini selesai???
aku ingin sekali apa bila kontrak ku dengan tuhan abizzz...
aku ingin sekali mati dalam keadaan siap di mana aku mintaa maaf ama mama,papa, sama semua orang yang udah aku sakiti dan kecewakan hatinya....
aku ingin sekali minta maaf ama mama
"ma maafin aku ya,, kalo selama ini aku udah bikin kecewa mama dan bikin mama sakit hatinya walapun sekeras2 mama tapi mama adalah wanita yang sempurna bgt buat ira hanya saja ira nya aja yang selalu ngelawan ama mama...
mama tuh selalu sabar menghadapi masalah dan mama selalu sabar walaupun mama di hina,caci,hujat ama orang2 yang anggep mama remehhhh
aku salut ama mama,,,, i love u mom"
buat papa...
"pa maafin aku ya,selama ini aku udah bikin papa kecewa dan udah bikin papa marah...
buat papa jangan banyak ngerokok ama good luck ya buat jadi kepala bagiannya ya,,, i love U dad"
adeku sayang...
"de good luck ya UN nya ya,,, kamu pasti bisa,,,jangan mau kalah ama fina mata belo,,,heeheehehhehehehehe,,,km jangan bikin mama ama papa kecewa,,, pokoknya kamu buat aku ade yang oks bgt dehhhh TOP BGT gituuu"
buat temen2 ku yang ku sayang..
"kalian hebat kalian adalah teman2 terbaik ku,,,kalian terima kau apa adanya kalian pokoknya the best bgt...
buat ayu,,, jangan makan sambel banyak2 nanti ususnya keriting,,buat ona,,
masih banyak cakra2 yang lebih baik dan sayang ama lw,,,
buat iten semoga lawet terun ama daud,,,dia cowo baik dan perhatian...nanti jadikan nikah di lapangan golf???heehehhehehehehehehhehek
buat dian salam yah buat wahyu,,,
buat ina good luck ya ama kul n ama aiii nya
buat eka,,, chayooo bu kamu pasti bisa
buat ibnullll...nul semoga lw dapet dona2 yang lebih baik oh iya nul kl lw emang suka ama gw bilang aja kaleeee nul,,,hehehhehehehehhehehehehehehehhehek
buat seseorang yang di sana"priaku"
good luck ya buat pdkt ama cewe barunya,,,sayangin dia setulusnya,,,terkadang aku suka pengen ketawa waktu inget2 kita m'gila bersama,,,
jaga diri kamu good luck ya buat kerjaannya,, thx udah hadir di hari2 m'gila
"pokoknya anda puas saya lemas"hehehehhehehehehehehhehehehek
jujur hati gak bisa di bohongin kalo selama ini aku emang sayang ama kamu..
tapi aku harus mundur soalnya aku gak mau kamu ikt2 gila kayak aku...
n aku juga gak mau maksa kamu sayang ama aku,,,cz aku gak punya hak atas itu semua aku bukan siapa2 kamu buak pacar n buka istri kamu,,,
so good luck ya n take care...
buat sayang ku pak dokter
"kamu adalah pria yang sempurna dan baik,,,tapi aku terkadang berfikir kok kamu bisa suka ama wanita begitu banyak kekurangan ini...terimakasih kamu udah membimbing aku,,,sampai aku bisa menerima semua ini...dan terimakasih kasih sayangnya,,,maafin aku kalo selama ini aku selalu bandel kalo kamu kasih tau hehehehehhehehehehehehehhehehehek,,,i love u"
buat2 temen2 yang belum di sebut maaf ya..
tapi kalian the best bgt buat aku
"I LOVE UUU ALL"

Tidak ada komentar: