Senin, 28 April 2008

suasan hati seorang wanita saat ini

aku ita saat ini suasana hati ku sedang tak karuan..dan membutuhkan kejelasan!!!!!
saat ini saya kenal dengan sesorang yang bernama ben dia adalah pria yang paling sempuna menurut ku aku sangat mencintainya apakah dia mencintai ku juga???
jujur hubungan kami saat ini hanya hubungan tanpa status(HTSAN/TTM) tapi kami setiap malam selalu melakukan phone sexs,,,setiap aku tanyakan kepadanya soal status hubungan ini
dia selalu menjawab
"aku lagi menikmati hub seperti ini, aku belum mau cari yang namanya pacar aku ingin seperti ini dan aku masih troma yang namanya pacaran,,,masih belum siap untuk berkomitment"
"kenapa kamu blm siap?? apa kamu masih teroma dengan apa yang telah terjadi pada waktu kamu di tinggal oleh kekasih mu yang di mana kamu masih mencintainya sampai saat ini walapun dia sudah milik pria lain???"
ben terdiam,,,
aku takut ben hanya memanfaat kan ku saja...
tiap hari ben berubah ben mulai cuek dan apatis dengan ku
aku takut ben meninggalkan ku begitu saja
terkadang aku selalu punya firasat di jauh san ben sudah mempunyai kekasih
atau dia sudah bosan dengan ku???
dan jawaban selama ini aku carai telah ku temukan dan ternya ben hanya mempermainkan ku saja...dasar bajingan kamu ben,,,kamu sama saja seperti pria lain nya hanya memanfaatkan kenikmatan semata,,,
persetan ama namanya cinta...persetan yang namanya kasih sayang...
apakah aku bisa mendapatkan cinta yang aku inginkan..
oh tuhannnnn....jahatnya dia...
dan aku putuskan untuk keluar untuk mencari udara segar di luar sana....
aku bejalan tanpa tujuan dan arah...pikiran ku kacau,hati ku sakit,,hati ku kacau,,,gak karuan..
aku ingin sekali teriak sekencang2nya,,,
seandainya aku tak bertemu dengan dirinya...mungkin kalo aku tidak bertemu dengannya saat itu mungkin aku takan hancur seperti ini!!!!!!!
lelah hati ini
menggapai hatimu tak jua menyatu
lelah hati ini bagaimana kelak aku akan melangkah disismu...
tuhan tolong hilangkan rasa sakit ini dari hati ku tuhan!!!!
tolong hilangkan persaan ku padanya tuhan!!!!
tuhan tolong hilangkan ingatan yang bisa mengingatnya kembali!!!
tuhan aku benci padanya tuhan!!!!!
aku benci dia tuhan!!!!!! dia lelaki biadap!!!!!!!!
tuhan,,apa salah aku tuhan????
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu,,,

Tidak ada komentar: