Senin, 28 April 2008

ucapan terima kasih kepada manatan2 ku dan perkenlan dari ku

fuhhh,,,aku adalah wanita yang ingin cinta sejati nya datang,,,tapi aku tak tau kapan datang hanya tuhan yang tau dia datangnya kapan...banyak orang bilang saya itu wanita yang tidak bisa berdiri sendiri dengan kakinya tetapi saya bisa berdiri sendiri tanpa bantuan mereka!!!
orang bilang saya adalah wanita yang tidak bisa menemukan cinta sejatinya,,,
biar orang mau bilang apa saya tidak peduli mereka toh tak tau bagai mana isi hati saya mereka hanya tau luarnya saja dan kata orang dan kata orang dan kata orang......
kata ibu dan ayah saya tidak bisa bahagia,,,mereka selalu meremehkan saya,,,dan menganggap saya adalah anak perempuan yang lemah dan tidak bisa apa2!!!!!!!
saya akan buktikan kalo saya akan bahagia dan tidak lemah!!!!mungkin hidup saya sudah di takdirkan untuk di caci,hujat dan di sakiti...
saya terkadang ngiri dengan teman2 saya merka kayaknya hidup normal dan tidak ada beban mereka selalu di sayang dan di cintai oleh mama n papa...
dan mereka tidak pernah di siksa abis2an ama orang tuanya...
saya sudah mersakan yang di hajar pake bambu,,pecut dari lidi,,bogem mentah dan cambukan dari gesper,,,
begitu sakitnya hati ini dan capeknya hati ini menerima kasih sayang begitu khusus dari mama n papa,,,mereka tak tau bagai mana suasana hati saya setelah mereka siksa saya,,dan mereka tidak pernah mengucapkan maaf kedapa saya...yang ada saya yang di paksa untuk minta maaf
HEI!!!!! apa salah saya????
sempat saya benci dan dendam pada mereka tapi saya tidak boleh begitu bagaimanapun mereka adalah orangtua saya yang sudah merawat saya,,mereka ingin saya menjadi wanita yang sudah mereka ingin kan....
tapi saya tidak bisa,,,
oh iya lupa saya mau terima kasih buat para pria2 yang udah sempat masuk dalam hati saya...atau kata gaulnya mantan pacar saya...
"MAKASIH YA BUAT HUJATAN,CACIAN,HINAAN DAN PENGHIANATAAN NYA. DARI SITU SAYA BISA MENDAPAT PELAJARAN YANG BERHARGA DAN MENDAPAT INSPIRASI UNTUK MEMBUAT CERITA2 YANG MENARIK KALO GAK ADA KALIAN MUNGKIN SAYA GAK DAPET2 PELAJARAN YANG BERHARGA DAN INSPIRASI"
dan ini buat para mantan2 saya kutipan lagu dari ibu rafika duri,,
"dimana dimasa ini
cinta putih susah di cari
tanyakan hatimu lupakan egomu
jangan biarkan kasih berlalau
mengapa kau pergi lagi
meninggalkan kasih sendiri
tiada alasan juga tiada pesan
kau tega o.....sungguh tega
jangan sampai kau terlena
seperti diriku yang dulu
jangan biarkan dia pergi
pasti kau akan menyesal jua
dia irama hidupmu
mohon maaf kembali padanya
kekasih tiada duanya
jangan sia-siakan dia
kharisma cintanya suci tak ternoda
yang di dambakan semua insan"
terima kasihhhh,,,

Tidak ada komentar: